VELIC PLATFORM

Selama lebih dari 60 tahun, Security Finance dengan bangga menyediakan pinjaman cicilan yang mudah dan aman untuk anggota komunitas kami. Berkat cabang kami yang berlokasi strategis, Anda dapat menerima layanan pribadi dari orang-orang yang Anda percayai. Di Security Finance, ini tentang menjadi pelayan yang baik di komunitas kami, membantu tetangga di saat membutuhkan dan memperlakukan pelanggan dengan rasa hormat yang layak mereka dapatkan.

Security Finance dilisensikan untuk menawarkan pinjaman angsuran pribadi tradisional, yang bervariasi dalam jumlah dan ketentuan berdasarkan negara tempat Anda berada. Gunakan locator untuk menentukan apakah ada cabang di daerah Anda, atau mulai penyelidikan pinjaman Anda secara online.


VELIC adalah cara yang lebih cerdas untuk memegang dan memanfaatkan kripto anda untuk mendapatkan uang tunai. Didorong oleh teknologi yang transparan, keamanan yang unggul, keahlian yang tiada banding, kemitraan yang kuat, dan akses ke pakar industri, produk dan layanan kami menyediakan solusi potensial untuk kebutuhan keuangan Anda.

Apakah pinjaman yang didukung oleh blockchain?

Pinjaman yang didukung oleh blockchain adalah uang yang Anda pinjam untuk segala jenis penggunaan pribadi atau bisnis, seperti melunasi hutang kartu kredit, berinvestasi dalam perbaikan rumah, mengambil liburan khusus, atau membayar cincin pertunangan atau biaya pernikahan. Pinjaman ini dijamin dengan aset blockchain, seperti bitcoin. Mengambil pinjaman bisa menjadi cara cerdas untuk mengkonsolidasikan saldo suku bunga tinggi di bawah satu suku bunga bulanan. Untuk membayar kembali pinjaman, Anda melakukan pembayaran pokok dan bunga setiap bulan. Pinjaman memberi Anda fleksibilitas untuk melakukan pembelian besar, lalu melunasinya dengan langkah yang masuk akal bagi Anda.


Bagaimana cara kerja pinjaman VELIC? 

1. Pembuatan Pinjaman - Peminjam mengirim jaminan ke dompet jaminan VELIC dan dana ditransfer ke rekening bank peminjam. Jaminan tetap menjadi milik peminjam dan segala apresiasi harga atau depresiasi adalah milik peminjam.

2. Pembayaran Pinjaman - Seorang peminjam melakukan pembayaran berkala dan tepat waktu kepada pemberi pinjaman.

3. Penyelesaian Pinjaman - Setelah pelunasan pinjaman, jaminan peminjam tersedia secara bebas untuk penarikan.


VELIC memberikan Pinjaman Instan Pertama yang didukung Crypto Pertama di Dunia, dengan demikian diselesaikan inefisiensi penting bagi dunia crypto. Sampai saat ini, tidak alternatif ada untuk pemilik aset digital untuk menikmati kekayaan crypto mereka kecuali menjualnya. Model inovatif VELIC membawa ke crypto komunitas yang terbaik dari kedua dunia - mempertahankan kepemilikan 100% dari mereka aset digital sementara memiliki akses langsung ke uang tunai. Crypto- Instan Pinjaman yang didukung adalah cara otomatis, fleksibel, dan hemat biaya likuiditas yang dijamin oleh nilai aset digital klien.

Di blockchain apa teknologi itu dibangun?

Kontrak pintar VELIC beroperasi pada Ethereum Blockchain dan jaminan dicatat pada blockchain aslinya. Teknologi Pinjaman Otomatis Terotomatisasi kami adalah protokol dan arsitektur agnostik aset.

Pendekatan VELIC terhadap penerapan persyaratan pinjaman yang dilaksanakan dengan kontrak pintar dan arsitektur teknis keseluruhan platform itu sendiri adalah unik - model hibrida menggabungkan komponen yang didesentralisasi dan terpusat, memungkinkan manajemen transparan jaminan dan pelaksanaan kontrak di rantai sambil mengamankan data pribadi.


Whitepaper VELIC memecah sejumlah pertanyaan jelas yang muncul dari potensi penyebaran platform pinjaman aset kripto dengan ringkas, mendedikasikan sebagian besar kertas untuk pertimbangan hukum, peraturan, dan risiko proyek dan implikasi hukum dari kontrak pintar sifat pengaturan pinjaman pada proses penyusunan

Presentasi VELIC patut disorot dan bisa dibilang salah satu penawaran yang paling jelas digambarkan dan disusun dengan baik untuk mencapai pasar akhir-akhir ini. Kami ingin melihat praktik ini diadopsi oleh ekosistem secara luas

VELIC adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan pemberi pinjaman yang diatur untuk memberikan pinjaman yang dijamin oleh aset crypto sebagai jaminan yang disimpan dalam Crypto Vault dengan keamanan tinggi VELIC.


VELIC akan memperluas pasar pinjaman pribadi sementara juga menawarkan kepada anggota jaringan komunitas Lendo berbagai layanan tambahan, seperti dompet crypto, kartu kredit dan pertukaran perdagangan crypto, yang mengarah ke ekosistem cryptobanking yang lengkap.


VELIC memiliki keuntungan 'penggerak pertama' di sektor yang muncul yang menghubungkan Fintech dengan layanan perbankan dan keuangan. Ini memberikan perusahaan pinjaman dengan teknologi dan keahlian yang diperlukan untuk memanfaatkan banyak keuntungan pinjaman terhadap cryptocurrency sebagai jaminan aman. Ini akan memungkinkan pemberi pinjaman konvensional untuk membangun basis klien baru dari pemilik aset kripto, juga internasional dan memberdayakan mereka untuk dengan percaya diri bergerak maju ke masa depan digital.

VELIC menggunakan sitem IEO ( Initial Exchange Offer ) pada bulan februari 2019 nanti. Dengan IEO, semuanya bekerja secara berbeda. Startup yang melakukan IEO akan bergantung pada pertukaran atau beberapa pertukaran untuk menyelesaikan kampanye crowdfunding. Pertukaran mungkin bertanggung jawab atas kontrak pintar yang menerima uang sebagai imbalan token, misalnya, atau untuk pemasaran penjualan. Selama IEO, investor akan mengirim uang ke dompet pertukaran atau kontrak pintar. Pertukaran kemudian akan mengirim token kepada pengguna.

Website : https://www.velic.io/
Whitepaper : https://www.velic.io/web/download/VELIC_White%20paper_V1.01.pdf

Author : hanungcuy
Email : canda.suprana@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry