Keunggulan Aplikasi Seluler HitBtc

Jika anda menggunakan ponsel pada siang hari lebih banyak waktu daripada ands menggunakan laptop, aplikasi perdagangan seluler dirancang untuk anda. Aplikasi dirancang khusus untuk perangkat pintar, biasanya berjalan pada sistem operasi Android atau iOS. Mereka memudahkan aktivitas perdagangan dari ponsel.



Sebelum memasang aplikasi HitAPI, Anda harus mendaftar untuk pertukaran di HitBtc, Proses pendaftaran sangat mudah dan simpel guys. Cukup masukkan informasi kontak Anda, verifikasi alamat email Anda, dan berikan sertifikasi AML / KYC sebelum memulai. Setelah itu anda dapat masuk melalui aplikasi seluler dengan memasukan data log in anda.






Anda tentu saja dapat melakukan transaksi apapun lewat aplikasi tersebut. Di tab perdagangan anda mendapatkan opsi untuk membeli, menjual, dan meninjau pesanan Anda dari pasar yang tersedia. Anda juga dapat depo ataupun withdraw cryptocurrency seperti Bitcoin,Ether,Bitcoincash dll. Aplikasi perdagangan seluler menyediakan akses cepat dan mudah ke alat perdagangan bahkan saat anda sedang bepergian. Aplikasi lebih ramah pengguna dibandingkan dengan halaman web. Mereka juga dapat memiliki lebih banyak fungsi, seperti notifikasi dan mengkonsumsi lebih sedikit data seluler dibandingkan dengan memuat situs web desktop.

Aplikasi tersebut juga memiliki alat dan instrumen perdagangan canggih dan menengah bagi trader untuk melihat pergerakan koin dan melakukan analisis pasar, jadi anda tidak perlu repot-repot buka browser lagi bukan ?

Unduh aplikasi lewat PlayStore

#hitbtc #hitbtcreview #hitbtcexchange #hitbtcapp #hitbtcadalah

Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry