Perbedaan Platform Kontrak Pintar Fleta dengan Platform Yang Lain



Beberapa platform blockchain utama seperti Ethereum dan EOS berlomba untuk menjadi Google Android dan Apple iOS dari pasar blockchain. Namun, keduanya memiliki kelemahan bawaan yang dapat menghalangi dan menahan mereka untuk tidak melakukannya. Terus terang, proyek-proyek ini membuatnya mahal bagi pengembang untuk membuat dan menjalankan aplikasi terdesentralisasi mereka (DApps) di atas platform blockchain mereka.
FLETA menyelesaikan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang melekat dalam GAS Etherum dan biaya untuk menggunakan kontrak pintar sementara juga menghilangkan kebutuhan bagi pengembang untuk mempertaruhkan token EOS yang menghasilkan biaya besar di muka.
FLETA berupaya menyediakan aplikasi blockchain yang ideal dan solusi platform kontrak pintar untuk siapa saja yang ingin membuat, menyebarkan, dan menjalankan aplikasi yang didesentralisasi.

Nilai Platform Kontrak yang Cerdas


Nilai platform kontrak pintar terkait dengan jumlah pengembang yang secara aktif membangun platform, bersama dengan jumlah pengguna DApps langsung pada platform. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi platform kontrak pintar untuk menarik pengembang dan pada platform FLETA insentif besar diberikan kepada pengembang dan pengguna.
Dengan FLETA, pengembang juga memiliki lebih banyak fleksibilitas dan kemudahan pengembangan karena beberapa bahasa pemrograman didukung untuk menyertakan, Solidity, JavaScript, dan Golang (dengan lebih banyak bahasa yang didukung untuk ditambahkan).
Alih-alih membebani pengguna dengan GAS, dan mengharuskan pengembang membayar biaya tinggi di muka dengan token yang dipertaruhkan, FLETA memberikan solusi alternatif yang masuk akal, terjangkau, dan ramah pengembang. Di FLETA, pengembang dapat memilih untuk menggunakan layanan dukungan teknologi FLETA atau tidak, dan jika mereka memilih untuk menggunakan layanan, biaya hanya dikeluarkan berdasarkan penggunaan.

Biaya Pengembangan FLETA


Sekarang mari kita pertimbangkan bagaimana FLETA membedakan dirinya sebagai platform blockchain untuk pengembangan, pengoperasian, dan pemeliharaan DApps, bersama dengan bagaimana perbandingan biaya FLETA.

1. DApps Mengoperasikan Rantai Independen Mereka Sendiri

Setiap rantai independen dalam struktur multi-rantai FLETA mewakili DApp yang memiliki token asli sendiri yang menyediakan utilitas untuk pengguna dan juga memberi penghargaan kepada penambang. Setiap rantai independen yang dipimpin oleh "manajer DApp" dapat membuat token economies mereka sendiri dengan memilih bagaimana rantai diatur dalam hal algoritma penambangannya, biaya transaksi (mereka tidak dapat memilih sama sekali), dan memblokir model hadiah untuk penambang. Kembali ke gagasan fleksibilitas dan pilihan, pengembang memiliki banyak hal ketika mereka memilih untuk meluncurkan DApps mereka di platform FLETA.

2. Layanan Generator Formulator

Jika pengembang lebih suka tidak membeli perangkat keras yang mahal untuk menjalankan penambang untuk rantai mereka (atau membayar biaya taruhan yang besar di muka) mereka dapat membayar untuk "Layanan Generator Formulator" FLETA yang memasok node (penambang) formulator untuk subchain mereka. Biaya untuk layanan ini akan ditetapkan pada harga pasar yang wajar dan dapat dibayar dalam token ₩, BTC, ETH, atau FLETA. (Semua pembelian dalam token FLETA diberi diskon signifikan.)

3. Layanan Pengembang Tambahan

Layanan Koneksi Interchain: Jika pengembang berusaha untuk menghubungkan DApp mereka ke DApps lain pada platform FLETA, layanan koneksi interchain tersedia untuk melakukannya. Biaya untuk layanan ini sangat masuk akal dan bervariasi berdasarkan frekuensi penggunaan. Biaya ini adalah pembayaran bulanan dan hanya dapat dibayar menggunakan token FLETA. Jika tidak ada persyaratan untuk terhubung dengan sub rantai lain di jaringan FLETA, biaya ini tidak diteruskan. Dukungan Pengembangan dan

Otomasi Layanan Operasi: Biaya nominal untuk layanan teknologi yang dibayarkan dalam token FLETA juga akan memberikan para pengembang dukungan yang berkelanjutan melalui penciptaan lingkungan pengembangan yang optimal.

Untuk Temuan Lebih Lanjut di FLETA Blockchain, Silakan Periksa Tautan di Bawah Ini!

Situs web: https://fleta.io/
Obrolan Telegram: https://t.me/FLETACHAT 
Medium: https://medium.com/@fletachain

Penulis : hanungcuy

Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry