SUQA




Saya menulis artikel tentang SUQA sebelumnya tetapi kali ini saya akan menceritakan lebih banyak tentangnya. Proyek koin SUQA tidak memiliki ICO, tidak ada premine, tidak ada Masternode, Pre-Sale dan tidak memiliki% 5 Interest. Bahwa sebagian besar koin masih belum memiliki info tentang Bunga.


APAKAH ITU SUQA? 


Dengan begitu banyaknya pemompaan dan pembuangan, sebagian besar perusahaan baru mencoba langkah-langkah baru untuk menstabilkan pasar dan memotivasi orang untuk memegang koin mereka. Lebih mudah untuk memegang koin ketika Anda tahu bahwa nilainya mungkin meningkat di masa mendatang. Lebih mudah untuk melakukannya ketika jaringan memberi Anda imbalan untuk memegangnya. 



Beberapa startup (LUX / AKA) telah mengimplementasikan masternodes dan / atau penambangan PoS untuk memberi investor lebih banyak alasan untuk hodl. SUQA melangkah lebih jauh dengan hanya memberi imbalan kepada orang-orang yang memegang koin di dompet mereka. Kami berbicara tentang 5% APR dan 25% untuk 3 bulan pertama untuk mendorong para pengguna awal dan investor. 


Bahkan, untuk membuat segalanya lebih mudah, investor bahkan tidak diharuskan untuk memiliki dompet online mereka untuk menerima hadiah bulanan. Ini membuatnya lebih murah bagi kebanyakan dari kita yang tidak memiliki mesin server sendiri dengan ip statis. Tujuan akhir SUQA jauh lebih ambisius daripada sekadar menjadi cryptocurrency lain - SUQA bertujuan untuk menjadi ekosistem bagi Cryptolancers, Blockchain Startups, dan Charities. Ini berarti bahwa koin akan memiliki penggunaan yang nyata dan ini, idealnya, berarti nilainya akan terus bertambah seiring waktu.


SUQA COIN 


Tidak seperti kebanyakan crypto modern lainnya, SUQA tahan terhadap ASIC, FPGA, dan Komputer Quantum (yang merupakan ancaman terhadap kriptografi yang paling tidak cukup serius). Hanya CPU dan GPU yang diizinkan masuk ke jaringan. Dikatakan demikian, SUQA sangat ramah lingkungan dan menambangnya dengan GPU tidak membutuhkan banyak daya. 



Untuk mencapai kekebalan terhadap ASIC, SUQA didasarkan pada algoritma X22i yang memiliki struktur dan fitur berikut: Ini adalah algo baru yang bukan tiruan atau salinan dari yang sudah ada. 


Ini fitur rantai yang sangat kompleks dari 22 algoritma yang membutuhkan GPU atau ASIC besar dengan banyak ruang chip. Memproduksi ASIC seperti itu mungkin tetapi sangat mahal. 


Alga X22i membutuhkan memori empat kali lebih banyak daripada yang ada lainnya. Sekali lagi, pembuatan ASIC dengan arsitektur memori seperti itu mungkin tetapi sangat mahal. 


Sebuah garpu keras dua kali setahun membuat ASIC menjauh. Kami telah melihat strategi ini berhasil untuk beberapa koin, salah satunya adalah Monero - beberapa minggu yang lalu telah berhasil bercabang untuk kedua kalinya. Bahkan jika sebuah perusahaan memutuskan untuk memproduksi batch ASIC yang sangat mahal untuk algo X22i, garpu akan membuat mereka tidak berguna dalam waktu yang sangat singkat.



Ia menikmati rantai algoritma yang disebut SWIFFTX yang menyediakan resistansi kuantum Inilah yang ditawarkan oleh koin SUQA kepada pengguna akhir (selain menambang, kita akan dengan mudah menjual dan membelanjakan koin-koin itu): Hampir Tidak Ada Biaya Transaksi Perlindungan replay penuh dan alamat dompet unik Minat waktu terkunci (seperti yang disebutkan di atas) 75 kali lebih banyak skalabilitas daripada Bitcoin. SUQA adalah proyek sumber terbuka gratis yang digerakkan oleh komunitas. Pembangun utama adalah pengembang blockchain berpengalaman yang mendapatkan dukungan yang semakin besar dari komunitas kripto internasional. Saya telah melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang tentang identitas para pengembang dan mereka tampaknya adalah orang-orang nyata yang terlibat dalam proyek tersebut.


Proyek koin SUQA dirancang untuk menghindari pembuat chip ASIC terpusat dan pemrogram FPGA untuk menambang dan menghancurkan keseluruhan proyek dalam beberapa minggu. Dan algaritm x22i hanya melakukan ini. X22i algo membuat desain ASIC dan FPGA jauh lebih sulit dan mahal.


CARA MENAMBANG SUQA


Adalah mungkin untuk menambang SUQA jika Anda memiliki rig GPU termasuk kartu Nvidia dan AMD. Pertama Anda perlu mengunduh penambang yang tepat dan membuat file .bat untuk itu. Jangan khawatir itu sederhana. 



Unduh saja rilis terakhir penambang CriytoDredge di sini https://bitcointalk.org/index.php?topic=4807821.0


dan buat file .bat Anda seperti ini: CryptoDredge.exe -a x22i -o strata + tcp: //suqa-pool.beepool.org: 9504 -u YourSUQAWalletAddresse.WorkerName -pc = SUQA-R 3


Suqa coin x22i algo tidak membutuhkan memori OC sehingga Anda dapat mengaturnya ke -300/500 dan untuk jam inti bisa +100 mhz.


SUQA Coin Hashrates menggunakan penambang CryptoDredge untuk X22i algo
GTX 1070 (+50 Core, -300 Mem)

- MSI GTX 1070 Gaming OC - 8.2 MH/s

- ASUS GTX 1070 Stirx OC - 7.7MH/s

- Gigabyte GTX 1070 OC - 7.6MH/s

GTX 1070 Ti (+100 Core, -300 Mem)

- Gigabyte GTX 1070 Ti OC - 8.7 MH/s

GTX 1080 Ti (+100 Core, -300 Mem)

- MSI GTX 1080 Ti Trio - 14 MH/s

- MSI GTX 1080 Ti Gaming - 12.5 MH/s

- ASUS GTX 1080 Ti Strix - 13 MH/s

- ASUS GTX 1080 Ti Turbo - 11.5 MH/s
Web Site :  https://suqa.org/




Author username: hanungcuy
SUQA wallet: SRrqXgjB5QtvYNjk2bhBZ9p1rh4eztKCcZ

Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry