Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

 Industri jasa makanan telah mengalami perubahan signifikan selama sepuluh tahun terakhir. Sejak dunia pulih dari krisis keuangan global tahun 2008, sektor jasa makanan telah mengalami pertumbuhan yang stabil, bahkan dengan perkiraan pasar AS yang matang untuk melihat peningkatan yang berkelanjutan lebih dari 5% setiap tahun. Pada 2017, penjualan restoran menyumbang 48% dari dolar yang dihabiskan untuk makanan. Perkembangan di sektor ini terutama didorong oleh perubahan sosial dan teknologi. Karena generasi milenium telah tumbuh, maka selera mereka telah tercermin dalam budaya restoran. Nafsu makan yang berkembang pesat untuk operator layanan makanan yang lebih kecil seperti truk makanan yang menjual lebih banyak masakan internasional mencerminkan pola pikir yang lebih global dari generasi sebelumnya.

 Namun, sebanyak merek berusaha untuk memenuhi permintaan ini, meningkatnya prevalensi program loyalitas datang dengan masalah-masalahnya. Sekarang, RestoToken dapat memberikan solusi untuk platform kesetiaan yang memenuhi selera operator layanan makanan dan konsumen.


 Resto telah mengembangkan program hadiah digital yang komprehensif dalam upaya untuk memastikan bisnis yang berulang melalui penawaran insentif dan promosi kepada pelanggan yang mendaftar.

 Program-program ini juga menyediakan perusahaan yang memberikan mereka kesempatan untuk mengumpulkan data berharga pada pelanggan mereka, membantu mereka mengembangkan kampanye pemasaran yang lebih canggih. Restoran dan operator layanan makanan yang lebih kecil, di sisi lain, biasanya tidak memiliki akses ke anggaran besar untuk membayar pengembang aplikasi dan eksekutif pemasaran strategis. Namun, banyak yang masih menjalankan sistem kesetiaan sederhana di mana pelanggan mendapatkan kartu fisik, mendapatkan cap dengan setiap kunjungan. 

Blockchain dan Kontrak 

 Aplikasi potensial lain dari blockchain dalam jasa makanan adalah mengganti ratusan ribu vendor dan perjanjian pelanggan yang penyedia layanan makanan memegang kontrak pintar yang dibangun dan dijamin oleh teknologi Blockchain. Masalah yang dihadapi oleh banyak penyedia adalah bahwa vendor dan kontrak pelanggan tidak dapat diakses secara bebas untuk teliti ketika salah satu pihak menginginkannya. Membangun kontrak cerdas di Blockchain antara pihak-pihak ini memastikan bahwa kontrak ditandatangani secara digital dan dapat dieksekusi sendiri. Ini berarti bahwa mereka sepenuhnya otomatis, transparan, dapat dipercaya, dan dapat diakses. Penggunaan kontrak pintar juga akan memastikan penghematan biaya karena peningkatan efisiensi dan penyimpanan mudah.

Blockchain dan Billbacks 

 Dalam perjalanan penyedia layanan makanan yang menjalankan bisnis dengan restoran dalam jangka waktu yang lama, beberapa masalah bisa muncul. Misalnya, mungkin ada perbedaan harga di mana barang-barang diperdagangkan dan restoran mungkin perlu menukarnya dengan penyedia jasa makanan untuk menutupi selisihnya atau mendapatkan penggantian. Ini mungkin karena ketidaksepakatan dalam varian musiman harga, atau perbedaan harga asli di mana barang ditawarkan oleh vendor. Dengan menggunakan blockchain untuk memastikan harga di seluruh transaksi yang berbeda ini, transparansi lengkap dapat dijamin, dan restoran dapat memastikan bahwa perjanjian mereka dihormati ketika mereka melakukan billback. Meskipun ada banyak penggunaan yang mungkin dan lebih dari Blockchain dalam layanan makanan, teknologi itu sendiri masih dalam masa pertumbuhan, dan seiring dengan berkembangnya kemampuannya akan berkembang seiring dengan aplikasinya di industri. Sangat mungkin bahwa kita akan melihat perubahan besar dalam industri jasa makanan dengan penggunaan Blockchain dalam beberapa tahun ke depan.


 Resto percaya bahwa dengan keahlian Resto dalam blockchain dan dukungan pemerintah, bersama-sama mereka akan membentuk kembali cara orang melihat banyak aspek keamanan pangan dan menemukan kembali perdagangan pangan global. Dengan mengadopsi sistem pemantauan sistem pangan berbasis blockchain, Resto akan mengambil langkah ke masa depan, memberikan nilai bagi klien dan meningkatkan kepercayaan bagi pengguna akhir - belum lagi makanan yang sangat segar dan berkualitas tinggi.

RESTO Token ICO Details 

Parameter Of The ICO 

Token: RESTO 
Token Protokol Token: ERC20 
Total token supply: 1.100.000.000 
Tanggal penjualan Token: 10 Oktober - 14 Desember 2018 Resto Token Harga: 0.0001 ETH 
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, LTC, ZEC, ETC, BCH Soft Cap: 12 500 ETH 
Hard Cap: 50 000 ETH

WEBSITE
WHITEPAPER

My Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2061725


Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry