Wellmee


Wellmee menghadirkan aplikasi seluler yang membantu orang menjalani kehidupannya dengan lebih baik. Di sisi lain, ia menciptakan ekosistem yang unik untuk pengusaha dan karyawan. Bersama dengan token Wellmee, itu memungkinkan pengusaha untuk memberi penghargaan kepada karyawan yang menggunakan aplikasi Wellmee, karena orang yang lebih bahagia juga menunjukkan hasil yang lebih baik di tempat kerja.Agar dihargai sebagai pengguna aplikasi Wellmee oleh majikan, tidak ada ketentuan yang jelas untuk itu pengguna dalam hal kapan harus masuk, bagian mana yang paling banyak digunakan, berapa lama untuk tinggal di sana. Aplikasi ini dibangun sehingga perlu bermanfaat bagi pengguna dalam kompleksitasnya sepenuhnya

Wellmee adalah aplikasi mobile yang secara positif melayani penggunanya dalam berbagai cara yang berarti. Dari mentoring, memberi nasihat, menarik, menghibur hingga relaksasi. Dengan menggunakan aplikasi Wellmee, penggunanya terus meningkatkan kesejahteraannya. Penelitian yang dilakukan oleh pusat penelitian CAGE menemukan bahwa karyawan yang bahagia mencapai 20% lebih produktif daripada karyawan yang tidak bahagia. Sementara kebahagiaan dapat dipengaruhi oleh DNA dan keadaan hidup, profesor, di University of California Riverside, Sonja Lyubomirsky menyarankan dalam buku terlarisnya The How of Happiness bahwa kita masih mengendalikan sekitar 40% dari kebahagiaan kita. ”2 Ini adalah tempat bekerja untuk aplikasi Wellmee


Masalah
Ada banyak studi yang relevan yang menjelaskan masalah dengan produktivitas rendah di tempat kerja karena kurangnya kebahagiaan karyawan dan pelepasan. Misalnya, menurut perusahaan konsultan manajemen kinerja global Amerika, Gallup, pekerja yang tidak bahagia merugikan AS sendiri antara $ 450 dan $ 550 miliar dalam produktivitas yang hilang setiap tahun7 Penelitian lain menunjukkan bahwa 87% eksekutif C-Suite mengakui bahwa karyawan yang tidak bekerja merupakan salah satu yang terbesar. ancaman terhadap bisnis mereka. Salah satu bagian yang akan ditutupi oleh Wellmee adalah relaksasi / meditasi. Gangguan kesehatan mental membebani ekonomi global $ 1 triliun dalam produktivitas yang hilang dalam setahun, dengan depresi menjadi penyebab utama kesehatan yang buruk dan cacat.

Solusi 
Wellmee membangun temuan utama dalam beberapa dekade terakhir tentang topik psikologi positif, kesejahteraan, kebahagiaan, dan kehidupan yang berkembang. Menggabungkannya dengan solusi teknologi yang terbukti efektif untuk menciptakan aplikasi yang benar-benar fungsional. Tujuan dari aplikasi Wellmee bukanlah untuk membuat orang menggunakannya selama berjam-jam setiap hari. Karena manusia tidak dapat dipisahkan dari kehidupan nyata, kehidupan digital melalui aplikasi hanya akan berfungsi sebagai perantara bagi kehidupan nyata setiap pengguna.



Sesuai dengan konektivitas ke aplikasi lain, aplikasi Wellmee akan dapat merekomendasikan kepada penggunanya acara di dekat tempatnya, apakah itu konser, galeri atau pertandingan sepak bola, dll sesuai dengan selera pengguna. Jelaslah bahwa setiap orang memiliki pola pikir dan kebutuhan yang berbeda, namun demikian, agar masuk akal meningkatkan kesejahteraan setiap individu perlu bahwa pengguna membiarkan dirinya sendiri untuk diambil melalui semua elemen aplikasi melalui periode waktu tertentu. Area utama meliputi: Emosi positif, Keterlibatan aktif, Hubungan, Makna dan Tujuan, Pencapaian, Pemberitahuan, Terus belajar dan Memberi. Di bagian selanjutnya dari bab ini Anda akan menemukan delapan elemen kunci, penjelasan mengapa mereka adalah pilar utama dan bagaimana itu akan digunakan dalam aplikasi.

Untuk informasi selebihnya : 

My Profile :
Bitcointalk Username : hanungcuy
Stellar Wallet : GCQMKTWXWHOTMJ6K47BKATV4V46LBTL4YCLWGOAH4ZLQV3TXTYSFTFT2

Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry