Bravo ICO — Aplikasi Tanpa Cela , Aman , dan Sederhana


Selamat Malam, pembaca yang budiman! Hari ini saya ingin menyentuh topik yang menyedihkan tentang statistik proyek ICO, serta berbicara tentang awal mula BRAVO , yang timnya ingin memperbaiki situasi di pasar. Saat ini, pasar ICO dengan cepat meningkatkan momentum, tetapi seluruh arah tidak akan sama sekali di mana kita inginkan. Sejumlah besar penipu datang ke pasar untuk tujuan mendapatkan uang dengan cepat! Penipu yang menciptakan piramida keuangan atau yang disebut HYIP menerima alat baru untuk menipu "investor" yang tidak berpengalaman. Menurut statistik dari kampanye analitis Diar, 70% dari semua token di bursa saham jauh lebih murah daripada biaya selama token. Sekitar setengah dari semua ICO yang menjalani adalah SCAM . Menarik investasi melalui penawaran awal tentu modern, nyaman dan terjangkau untuk semua orang, tetapi area ini memerlukan perubahan mendasar dalam arah keselamatan investor. Di sinilah proyek BRAVO akan memfokuskan kekuatannya, menciptakan platform untuk investasi yang aman di ICO!

Bravo adalah sebuah perusahaan dari Amerika Serikat yang sudah lama dibangun untuk mempermudah transaksi perdagangan. Perusahaan saat ini berencana untuk memperbarui aplikasi yang sudah ada untuk BVO , yang akan menjadi token utama proyek dan memungkinkan para pedagang untuk membeli dan menjual dalam berbagai mata uang berbeda.


       Bravo sudah memiliki blockchain         sendiri yang disebut “Protokol Bravo”
Kenapa Bravo memilih menggunakan fitur blockchain?
  1. •Karena biayanya yang murah
  2. •Transaksi yang mudah
  3. •Anonimitas yang ditargetkan di semua pembayaran bravo
  4. •Tersedia diseluruh dunia

Bekerja sama dengan @Bravo_Pay, perusahaan ini seutuhnya ketika mereka datang, saya bahkan menonton mereka di Shark Tank. Koin mereka menawarkan blockchain hibrida yang memiliki opsi transaksi publik atau pribadi, dan aplikasi mereka sangat cocok untuk pembayaran mikro / makro. Tim proyek mencakup para profesional berkualitas. Programmer, pengembang blockchain, akan membuat seluruh bagian teknis siap untuk sejumlah besar pekerjaan. Desainer dan pemasar akan menciptakan antarmuka situs web yang menarik yang akan nyaman dan mudah digunakan untuk semua orang.



Bravo akan bekerja melalui aplikasi mobile untuk smartphone Anda, akan memiliki prosedur KYC sederhana (tahu klien Anda) . Dengan Solusi Hibrid anda dengan mudah melakukan transfer dana .


Menyimpulkan proyek, saya ingin mencatat pertama-tama konsep BRAVO. Dalam kenyataan saat ini, inilah yang dibutuhkan oleh pasar ICO, transparansi dan perlindungan investor.
Anda dapat menyaksikan perkembangan proyek, serta berpartisipasi dalam promosi dengan berlangganan jaringan sosial Bravo, mencari tautan di bawah ini.
Penulis : Canda Suprana






















Comments

Popular posts from this blog

Veil - Privacy Without Compromise

Resto Token ICO: Blockchain Foodservice Loyalty Rewards Platform

Miracle Tele - Bringing Magic To The Telecom Industry